NOVA

Photobucket

Rabu, 24 April 2013

Cara Mengembangkan Kreativitas Dalam Bermain Gitar Anda - Bagian 1

Apakah Anda berjuang dengan menjadi musisi yang ekspresif lebih kreatif dan mandiri? Banyak Gitaris mengalami Masalah ini ketika mereka mulai merasa lebih nyaman dengan aspek-aspek fisik dari bermain gitar mereka. Banyak musisi tidak bisa menulis lagu atau membuat solo gitar mereka sendiri pada tingkat yang sama karena mereka dapat "bermain" gitar mereka. Musik mereka terdengar kaku, tak bersemangat atau tidak sangat kreatif dan ekspresif. Jika hal ini menggambarkan Anda, maka artikel ini akan membantu Anda untuk mengidentifikasi penyebab mengapa masalah ini ada dalam bermain gitar dan akan menunjukkan langkah-langkah yang perlu Anda ambil untuk mengatasinya.
Itu pertanyaan bagaimana seseorang dapat menjadi pemain gitar yang lebih kreatif adalah salah satu yang sangat khas yang saya (dan mungkin guru gitar yang paling) saya sangat sering ditanya. Sebelum saya pergi ke detail untuk menjawab itu saya perlu mengatakan bahwa untuk benar-benar mengatasi masalah seperti itu akan memerlukan satu untuk bekerja di itu untuk waktu yang lama. Dan saya sangat menyarankan bekerja dengan guru yang sangat baik untuk membantu Anda melalui ini. Dia / dia akan menghemat banyak waktu, kejengkelan usaha

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews