NOVA

Photobucket

Senin, 11 Februari 2013

PENGALAMAN SAYA BELAJAR BERMAIN GITAR

PENGALAMAN SAYA BELAJAR BERMAIN GITAR
         Pada saat saya masih kelas 3 SD, saya pengen banget bias yang namanya bermain gitar karna saya terinspirasi oleh bapak saya. Naaaaahhh …  kebetulan banget ni saya punya teman  namanya Gigih,dia punya gitar mungkin gitar itu dia beli seharga Rp.50 an lah. Dari sinilah saya mulai belajar  bermain gitar,
Seiring dengan berjalannya waktu  saya terus belajar dan belajar tampa ada guru yang mengajari, Saya belajar dengan cara melihat saja dari orang-orang yang sudah bisa bermain gitar setelah itu saya meminjam gitarnya dan mempraktikanya di rumah. Ternyata belajar bermain gitar itu sulit banget, gak semudah yang ku lihat dan kubayangkan pada saat orang-orang memetik senar gitar.Tapi aku gak menyerah aku terus belajar  walaupun gunci gitar yang ku mainkan salah.Aku punya tekat dan keinginana yang kuat”DIA BISA KENAPA AKU TIDAK BISA” itulah yang membuat aku jadi belajar dan belajar bermain gitar . Pada saat saya sudah kelas 5 SD, saya sudah hapal kunci2 gitar  tapi Cuma kunci2 dasar aja mulai dari kunci A samapi G dan Minor sama Major. Kmudian setelah saya masuk sekolah menengah pertama[SMP] , saya makin kepengen biasa bermain gitar dan saya kepengen banget biasa bermain melodi, stelah saya masuk SMP saya di ajak sama teman buat ikut ekskul music, pda akhirnya saya ikut ekskul tersebut dan membentuk sebuah band yang terbentuk dari
4 orang, saya megang gitar dan sebagai backing vocal,  dari sinilah saya mulai belajar bermain melodi, saya belajar dengan hanya melihat jg dari guru kesenian di sekolah saya. Lama kelamaan saya mulai biasa bermain melodi, ternyata bermain melodi itu mudah kalau kita bisa meresapi sebuah lagu. Nah……setelah saya bisa bermain melodi saya sering buat-buat melodi sendiri kalau pas lagi mai misik, Hmmm,,,,,,kata orang yang sudah mahir bermain gitar Itu namanya tehnik  Improfasi. Di lain cerita karna saya di anggap bisa bermain gitar saya sering tampil kalau pada hari perpisahan sama grup Band saya, saya juga tampil di hari prayaan  17-san sama grup band saya di lapangan Keruak namanya. 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews